Menampilkan hasil untuk 
Ganti mencari 
Apakah maksud Anda 
Balas
Superuser
lareawn
Pesan: 5.237
Terdaftar: ‎04-08-2012

Mentari 10 Digit Nomor

Indosat masih mengeluarkan SP mentari yang 10 digit gak ya?

Ane punya cuma satu 08166xxxxx tapi tuh mau diambil ama paman saya,katanya ane udah punya dua nomor indosat im3 ama mentari,sampe2 ditawarin hp.07.png

"Satu Hati Satu Rasa Dengan INDOSAT"

      sATU KARTU UNTUK SEMUA

 

2.75G
Tukang_Cendol
Pesan: 702
Terdaftar: ‎27-09-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

Sekalian juga, saya juga butuh tu gan. Kalau ada yang jual bolehlah di kontek ane gan.!!

Baru muncul lagi :smileyvery-happy:
Superuser
lareawn
Pesan: 5.237
Terdaftar: ‎04-08-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

Ntar klo dari Indosat ngeluarin,ane kabarin..hehehe. gak tampil menu buat masukin icon'nya..huft
sangpena
Pesan: 1.390
Topik: 81
Tanda Asyik: 429
Terdaftar: ‎03-08-2012

Re: Mentari 10 Digit Nomor

12 digit aja gan :smileyhappy: #yang pentng pulsanya berdigit digit ^_^
...::: sangpena | @alefiko :::... | masih bingung? baca panduan | asyik kasih "tanda asyik" membantu masalah? terima sebagai solusi :smileywink:
Superuser
lareawn
Pesan: 5.237
Terdaftar: ‎04-08-2012

Re: Mentari 10 Digit Nomor

Duh ngomongin digit,yang baru dapat pulsa dari indosatAngpao.gif

"Satu Hati Satu Rasa Dengan INDOSAT"

      sATU KARTU UNTUK SEMUA
	   PUNYA INDOSAT

 

Zero G
hartzzz
Pesan: 31
Terdaftar: ‎13-09-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

bokap ane punya wkwkkwk 10 digit coz penguna lama haha

Zero G
pangeran_gembul
Pesan: 63
Terdaftar: ‎10-08-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

Di konter hp deket saya masih ada yang jual mentari 10 digit, harganya 175ribu. Lokasi di Jogja. Nomer area Jogja.
1G
aries_tatank
Pesan: 93
Terdaftar: ‎13-09-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

saia ada Om...

tapi sudah aktivasi perdananya dan nomornya acak-acakan :manvery-happy:

 

follow me @th42nk
Analog
flizah
Pesan: 3
Terdaftar: ‎20-10-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

[ Diedit ]

gue punya tu gan number indosat 10 digit udah aktip tapi belum di pakai mau gx? 

Superuser
lareawn
Pesan: 5.237
Terdaftar: ‎04-08-2012

Bls: Mentari 10 Digit Nomor

Disodara ane ada 5 yg menggunakan kartu mentari 10 digit.

Klo yg menggunakan im3 11digit cuma ane doang,yg lainnya udah 12..hehehe