Menampilkan hasil untuk 
Ganti mencari 
Apakah maksud Anda 
Balas
Analog
azis_2947
Pesan: 2
Terdaftar: ‎24-08-2012

paket sms im3

dulu paket sms m3 30rb dpt 3000 sms gratis all operator =  Rp.100,00 /sms
terus paket ini jadi langka diganti 25rb dpt 2500 sms gratis all operator = sama kan dengan yg diatas..
nah sekarang koq 25rb cuma dapet 1666 sms = Rp.150,06 /sms..

berarti sama kaya kita pake tarif pulsa reguler dong.... klo gtu napa ngga pke paket reguler aja klo tarifnya sama aja... 

sangpena
Pesan: 1.330
Topik: 76
Tanda Asyik: 407
Terdaftar: ‎03-08-2012

Re: paket sms im3

Hehehe, sabar mas bro :smileyhappy:

Namanya juga berbisnis (bukan berarti Indosat cuma ngejar untung yah :smileyhappy: ) pasti Indosat punya kebijakan lah, dan namanya kebijakan yang menyangkut kerahasiaan perusahaan tidak selamanya dan tidak semuanya di share ke publik.

Saya pengguna Indosat sejak SMK kelas I (sekarang sudah kuliah semester V) dan sejauh ini semua keluhan saya anggap biasa kok, semua itu naik turun, yaa, ada kalanya pas ramadhan banyak promo, tapi ada kalanya pas waktu tertentu promo tersebut selesai.

 

Tips saya sederhana, jika anda merasa terlalu mahal dengan kebijakan Indosat, NIATKANLAH SEMUA DANA LEBIH YANG ANDA KELUARKAN UNTUK BERSEDEKAH.

Deal bro? :smileyhappy:

#trust me, it work :smileyhappy:

...::: sangpena | @alefiko :::... | masih bingung? baca panduan | asyik kasih "tanda asyik" membantu masalah? terima sebagai solusi :smileywink:
Analog
azis_2947
Pesan: 2
Terdaftar: ‎24-08-2012

Bls: paket sms im3

iya sih, ane jg gtu... ane udah pke m3 sjk thn 2006... udh pernah ganti prov laen jg balik lg k m3...
yg dsesalkan ane tu, knp g di infokan seperti paket internet yg sekarang lg booming, ky klo kita cek pulsa kan ada info selluler dbwhnya gtu, pdhl ane jg pernah liat info tarif telpon jg...
klo tw tarifnya berubah kan ane isi yg reguler aja...
sebelumnya salam kenal gan, maaf klo mgkn postingan ane isinya cuma keluhan...
Ditulis dari Opera Mini 5
Occasional Visitor
fierarief
Pesan: 1
Terdaftar: ‎09-01-2013

Bls: paket sms im3

WAh... anak2 kelas 2 SD sekarang pada pinter2 ngitung...

ni dia liputan percakapan di kelas pada kegiatan di salah satu SD di daerah pantai selatan pulau jawa:

.....

Bu Guru          : Baik anak2, sekarang kita belajar pembagian pada pecahan uang ribuan... Jawab dengan benar yaaa....

anak2 murid : Baik buuuu....!!!

Bu Guru          : berapa 30ribu dibagi dengan 3ribu ????

anak2 murid : (dengan serentak menjawab) 10 buuuu....

Bu Guru          : iya betuulll sekali..... sekarang berapa 25ribu dibagi dengan 2500 ????

anak2 murid : (menjawab lagi dengan serentak) 10 buuuu....

Bu Guru          : iya betuulll sangat..... anak2 murid ibu pada pinter semua... nah.. ini yang terakhir, berapa 25ribu dibagi dengan 1666 ???? ayo siapa yang bisa jawab ?????

otoy                 : waaah bu,,, susah klo itu !!

ujang               : klo itu ngitungnya harus pake kalkulator bu .... !!

patrick            : iya bu, ... susah...

Bu Guru          : owh...baiklah kalo begitu... silahkan kalian hitung dengan kalkulator .. berapa hasilnya....

.... (lalu anak2 murid semuanya pada ngeluarin henpon nya masing2 dan membuka aplikasi kalkulator untuk menghitung pertanyaan terakhir dari ibu guru)...

(selang beberapa detik)

anak2 murid : (menjawab dengan serentak) 15 koma 006002401 buuuu....

Bu Guru          : iya benar sekali... baiklah anak2... ibu kira cukup untuk belajar pembagiannya... sekarang siapa yang bisa menyimpulkan dari pembelajaran pembagian hari ini ??? ayoo silahkan siapa yang bisa...!!??

ajah                : saya bu.. (sambil mengacungkan tangan), kalo menghitung harus teliti.

Bu Guru         : iya betul... ayo siapa lagi yang bisa menyimpulkan...!!??

isma              : kalo menghitung bilangan uang harus hati2, karena salah jumlah nol nya satu aja bisa celaka.

Bu Guru         : iya betul kamu isma... ayo... ada lagi????

geri (siputnya spongebob)       : saya buuuu (sambil mengacungkan matanya), kalau ngitungnya susah mesti pakai kalkulator... yaaa daripada salah gitoch...

......HAHAHAHAAAHAHA

(ibu guru dan semua murid pada tertawa)

Bu Guru        : benar juga kamu geri... (sambil tersenyum)... ***

 

==================================================== end...

JADI BINGUNG....

 

ENTAH YANG NULISNYA LAGI GALAU...

ATAU CERITANYA YANG NGACO...

ATAU YANG KOMENNYA LAGI PUSING GA PUNYA DUIT...

ATAU YANG NGETIKNYA SALAH EJAAN...

ATAUKAH KALKULATORNYA DARI PLANET URANUS...

ATAU YANG BACA PADA MEREM...

..............

BINGUNG........ BINGUNG............ KU MEMIKIRKAN... (sambil dahi mengerut)

---------------------------

heheeee... becanda ah mas broo... ^_^

hiburan dikit...

Zero G
ahmadjkt
Pesan: 53
Terdaftar: ‎31-12-2012

Bls: paket sms im3

Paket SMS IM3 ternyata paling murah lo se-Indonesia......apalagi yang paket 1600 sms....I Like it

 

Zero G
ahmadjkt
Pesan: 53
Terdaftar: ‎31-12-2012

Bls: paket sms im3

Yang baca lg galau gan...hehe

2.75G
moneynchair
Pesan: 665
Terdaftar: ‎10-10-2012

Bls: paket sms im3

memang sangat murah sekali sms im3

Superuser
lareawn
Pesan: 5.224
Terdaftar: ‎04-08-2012

Bls: paket sms im3


azis_2947 menulis:

dulu paket sms m3 30rb dpt 3000 sms gratis all operator =  Rp.100,00 /sms
terus paket ini jadi langka diganti 25rb dpt 2500 sms gratis all operator = sama kan dengan yg diatas..
nah sekarang koq 25rb cuma dapet 1666 sms = Rp.150,06 /sms..

berarti sama kaya kita pake tarif pulsa reguler dong.... klo gtu napa ngga pke paket reguler aja klo tarifnya sama aja... 


Lah yang paket 25ribu dapat 1666 sms kan =Rp15lebihaja/persms ?Harga pulsa yang 25 kan 26ribu, nah 15 lebih aja di kale 1666 berepa?

Ditulis dari Nokia N810
Zero G
pangeran_gembul
Pesan: 63
Terdaftar: ‎10-08-2012

Bls: paket sms im3

Kata siapa vocer sms langka. Sekarang justru INDOSAT makin mempermudah pelanggannya, beli paket sms bisa dengan cara potong pulsa. Ketik SMS 5000 kirim ke 303. Pulsa terpotong 5000 dan pelanggan dapat 333 sms ke semua operator. Bisa dicek *555*1#.  Maaf buat penanya sepertinya membutuhkan kalkulator. :smileyhappy: