Balas
Level 1
Pesan: 6
Terdaftar: ‎01-04-2013
Solusi yang Diterima

masa aktif kartu

selain isi ulang kartu, adakah cara untuk memperpanjang masa aktif kartu?

Pesan: 2.012
Topik: 464
Tanda Asyik: 1.742
Solusi: 39
Terdaftar: ‎02-04-2013

Re: masa aktif kartu

Halo bro fun_day, have a fun day? Smiley Sangat Senang

 

Sebelumnya selamat bergabung ya di Forum Ngobrol, tempat berbagi informasi dan solusi.

Setahu saya untuk menambah masa aktif kartu selain reload pulsa adalah dengan melakukan transfer pulsa. Masa berlaku kartu tergantung besar nominal pulsa yang ditransfer.

Bisa kunjungi thread ini untuk info detil transfer pulsanya : http://ngobrol.indosat.com/t5/Other-Services/Transfer-Pulsa-Indosat/m-p/76786/highlight/true#M278

 

Semoga bermanfaat ya Smiley Berkedip

 


 


_bernaD | @bernadsiadari


Jangan lupa klik tanda "Terima Sebagai Solusi/Accepted As Solution"


Untuk jawaban yang menjawab pertanyaan kamu ya! Smiley Berkedip


 


 


 


 

Level 1
Pesan: 5
Terdaftar: ‎03-05-2013

Bls: masa aktif kartu

ada. Kalo aku pake trik gini:
ganti paket Mentari Hebat Keluarga. Bayar skitar 2ribuan dapet gratis nelpon ke 4 nomor indosat n tambah masa aktif 1 BULAN. Keesokan harinya kembali deh ke paket semula. Kalo diitung2 cuma bayar 4.000 dapet Masa Aktif 1 bulan. Lumayan kan?
Ditulis dari Opera Opera Mini for S60
Level 3
Pesan: 2.424
Terdaftar: ‎20-11-2012

Bls: masa aktif kartu


fun_day menulis:

selain isi ulang kartu, adakah cara untuk memperpanjang masa aktif kartu?


Yang dimasud bro fun_day selain isi ulang,

Mungkin seperti beli masa aktif 1 thn sebesar 25rb, kayanya asik neh klu indosat dibikinkan lg seperti ini. 

Kira" kapan yah ada lg?

Ditulis dari BlackBerry Z10
Level 1
Pesan: 6
Terdaftar: ‎01-04-2013

Bls: masa aktif kartu

sebenarnya gitu,, tapi ini udah lumayan cukup koq,,, kan kalo pulsa masih banyak masih bisa saling transfer pulsa..
btw makasih semua...

Level 1
Pesan: 73
Terdaftar: ‎26-11-2012

Bls: masa aktif kartu

setuju dengan ide bos sigit3g

Level 1
Pesan: 5
Terdaftar: ‎03-05-2013

Bls: masa aktif kartu

makasih buat bos bagus Smiley Senang
Ditulis dari Opera Opera Mini for S60
Newbie
Pesan: 4
Terdaftar: ‎26-03-2013

Bls: masa aktif kartu

Paket Hebat Keluarga tidak menambah masa aktif sampai 30 hari lagi, sekarang cuma nambah masa aktif 7 hari aja, penurunan.. Smiley Sedih

Level 1
Pesan: 5
Terdaftar: ‎03-05-2013

Bls: masa aktif kartu

@b.boy_apa iya bro? Aduuh... Kenapa yah kok dikurangi masa aktifnya. Jadi nggak bisa ngetrik lagi ni Smiley Sedih
Ditulis dari Opera Opera Mini for S60