Balas
Zero G
kak_youth
Pesan: 40
Terdaftar: ‎01-04-2013

Tanya Program Indosat Senyum

Minggu kmrn ada sms notifikasi, kalo poin akan hangus kalo tdk ditukar sblm 31 maret 2013, bonus poin hampir 30rb, aq tukar SMS dan MENIT, dg asumsi berlaku sampe H+7 setelah penukaran poin, ternyata kmrn tgl 1 April 2013, sms udah pake pulsa reguler, apakah bonus yg udh ditukar ikut hangus juga bgt melebihi tgl 31 Maret 2013? Trims,..

2.75G
moneynchair
Pesan: 663
Terdaftar: ‎10-10-2012

Bls: Tanya Program Indosat Senyum

iya tuh kemarin aku juga tukar poin dengan RBT eh malah pulsa yang terpotong
Zero G
kak_youth
Pesan: 40
Terdaftar: ‎01-04-2013

Bls: Tanya Program Indosat Senyum

nama e jg sistem masbro, sebaik & semahal apapun sistem, pasti ada bug e :smileyhappy:

Superuser
prayudi76
Pesan: 6.731
Terdaftar: ‎23-11-2012

Bls: Tanya Program Indosat Senyum


kak_youth menulis:

nama e jg sistem masbro, sebaik & semahal apapun sistem, pasti ada bug e :smileyhappy:


Bukan bug

 

Ybs salah proses menukarnya

 

Menukar poin Senyum sudah ada jalurnya, yaitu sms 7887. Ybs malah mempergunakan jalur lain. Pasti nyantol

 

Indosat, The BlackBerry Nation

Pengguna Mentari dan Matrix sejak 2009

 

 

Jangan lupa memberikan tanda asyik >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Zero G
kak_youth
Pesan: 40
Terdaftar: ‎01-04-2013

Bls: Tanya Program Indosat Senyum

wah, ada jalur lain tho? kirain cmn bs tukar poin senyum lewat SMS atau *888*9# aja :smileyhappy:

Superuser
prayudi76
Pesan: 6.731
Terdaftar: ‎23-11-2012

Bls: Tanya Program Indosat Senyum


kak_youth menulis:

wah, ada jalur lain tho? kirain cmn bs tukar poin senyum lewat SMS atau *888*9# aja :smileyhappy:


Saya langsung mencoba *888*9# ngga ada tukar poin tuch

yang ada malah transfer pulsa

 

Indosat, The BlackBerry Nation

Pengguna Mentari dan Matrix sejak 2009

 

 

Jangan lupa memberikan tanda asyik >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Zero G
kak_youth
Pesan: 40
Terdaftar: ‎01-04-2013

Bls: Tanya Program Indosat Senyum

wah, kurang lengkap berarti fitur BB-nya bro, xixixi,...

dsini jg ada info e kok, http://www.indosat.com/Programs/Indosat_Senyum

 

Untuk bisa bergabung dalam Program Indosat Senyum, pelanggan perlu untuk mendaftarkan nomornya terlebih dahulu.

Cara Pendaftaran

  • Melalui SMS : ketik SENYUM kirim ke 7887
  • Atau melalui *888*9*3# OK/Call
  • Tarif Rp. 25/SMS

 

Cara Pengecekan Poin

  • Melalui SMS : ketik POIN kirim ke 7887
  • Atau melalui *888*9*1# OK/Call
  • Tarif Rp. 25/SMS
1G
andriyadi
Pesan: 96
Terdaftar: ‎11-03-2013

Bls: Tanya Program Indosat Senyum

indosat senyum sekarang udah ngga ada yah, saya liat di http://i-care.indosat.com poin senyum menjadi 0, padahal sebelum nya banyak, blon sempet di tuker2 lagi poin nya euy., :smileysad:(

@macsaputra
Analog
armanke13
Pesan: 2
Terdaftar: ‎17-06-2013

Bls: Tanya Program Indosat Senyum

Ini ane dapet SMS katanya terakhir 20 Juni 2013, diperpanjang yah?

 

Trus sekalian nanya, bedanya "poin" sama "bonus poin" apa yaa...?

Pengguna Indosat sejak 2005
Analog
safa
Pesan: 3
Terdaftar: ‎17-10-2013

Re: Tanya Program Indosat Senyum

saya kemaren habis tukar senyum poin ke 7887, tpi balasannya, Poin anda telah di ubah mjd kupon undian dg hadiah utama 1 mobil toyota alphard&hadiah lainnya, gunakan terus nomor anda,nantikan program SENYUM berikutnya.