Balas
Newbie
Pesan: 2
Terdaftar: ‎12-08-2012

Tambah masa aktif

Ada tidak ya cara m3 untuk menambah masa aktif kartu?
Karena sayang kalau saldo masih banyak tetapi tidak bisa di pakai aktivitas komunikasi.
Mohon petunjuk.

Terima kasih.

Pesan: 631
Topik: 57
Tanda Asyik: 216
Solusi: 32
Terdaftar: ‎18-02-2013

Re: Tambah masa aktif


rienz_care wrote:

Ada tidak ya cara m3 untuk menambah masa aktif kartu?
Karena sayang kalau saldo masih banyak tetapi tidak bisa di pakai aktivitas komunikasi.
Mohon petunjuk.

Terima kasih.


Dulu memang ada voucher masa aktir atau tukar poin senyum untuk menambah masa aktif..

tapi entah, sekarang  sudah tidak ada lagi voucher dan fitur tersebut di Indosat..

 

BlackBerry Addict
Superuser
Pesan: 712
Terdaftar: ‎10-10-2012

Bls: Tambah masa aktif

isi ulang aja kang terus buat paket internetan biar gak rugi
Level 1
Pesan: 134
Terdaftar: ‎07-11-2012

Bls: Tambah masa aktif

Tukar poin senyum bro, bs dilakukan via Self Care
- Wahyu3s -
Ditulis dari Opera Mini 7
Pesan: 2.012
Topik: 464
Tanda Asyik: 1.742
Solusi: 39
Terdaftar: ‎02-04-2013

Re: Tambah masa aktif

Kalau mau menambah masa aktif kartu bisa juga dengan melakukan metode Transfer Pulsa bro rienz, dengan ketentuan yang menerima transferan pulsa yang mendapat perpanjangan masa aktif kartu Smiley Berkedip Smiley Sangat Senang 

Penambahan masa aktif kartunya tergantung jumlah nominal yang ditransfer, semakin besar jumlah yang ditransfer semakin panjang juga masa aktifnya Smiley Berkedip

 


 


_bernaD | @bernadsiadari


Jangan lupa klik tanda "Terima Sebagai Solusi/Accepted As Solution"


Untuk jawaban yang menjawab pertanyaan kamu ya! Smiley Berkedip


 


 


 


 

Newbie
Pesan: 2
Terdaftar: ‎14-11-2013

Bls: Tambah masa aktif

dulu aku pernah kok dapat sms dari indosat buat beli masa aktif 5000 = 14 hari tapi saya lupa sms nya kemana pas itu saya coba bisa kok pulsa berkurang 5000 masa aktifnya jadi nambah 14 hari. ni mau nyoba lagi tapi lupa dikirimnya kemana??????
be my self
Newbie
Pesan: 1
Terdaftar: ‎30-05-2014

Bls: Tambah masa aktif

Kirimnya ke 555

Newbie
Pesan: 2
Terdaftar: ‎25-10-2014

Re: Tambah masa aktif

saya sdh coba transfer pulsa 50 rb, tapi kok tidak tambah masa aktifnya? apakah sdh tdk berlaku lagi?

Level 1
Pesan: 134
Terdaftar: ‎04-02-2013

Bls: Tambah masa aktif

Transfer pulsa tidak menambah masa aktif,
Harusnya beli masa aktif dari pulsa tsb,
Ditulis dari Nokia Lumia 820
Newbie
Pesan: 2
Terdaftar: ‎25-10-2014

Serba Rp 1000 utk telpon rumah kapan ya Indosat ada?

Hallo Indosat  / IM3,

 

saya pengguna IM3, org rumah Starone, krn sering telpon2 rumah, dan dengar2 ada isu CDMA akan segera tidak ada lagi.. jadi galau deh..., kalo telpon2 rumah akan jadi mahal...., gimana dong, padahal keluarga besar kebanyakan pake Indosat..., apakah indosat akan mengadakan paket serba Rp 1000 utk telpon rumah, misal, beli Rp 1000,- dpt pulsa telpon rumah Rp 20rb utk 1 hari.. (operator lain ada loh)