Balas
yellowcell
Pesan: 23
Topik: 5
Tanda Asyik: 3
Solusi: 0
Terdaftar: ‎16-09-2013

Paket anti galau

[ Diedit ]

Paket anti galau im3 nelponyaaa mantab abizZZZ !!
REG ANTI GALAU kirim ke 2020

Pesan: 1.453
Topik: 55
Tanda Asyik: 640
Solusi: 15
Terdaftar: ‎01-08-2012

Re: Paket anti galau

emang gratisnya , keuntungannya apa aja kangbro..

bisa di share juga disini...

# Kerabat Cinta Prestasi

yellowcell
Pesan: 23
Topik: 5
Tanda Asyik: 3
Solusi: 0
Terdaftar: ‎16-09-2013

Re: Paket anti galau

GRATIS nelpon  5 JAM hanya dgn nlpon Rp.1,100 , berlaku 24 jam dgn 3 kali bonus nelpon (15 jam )

00 - 17.00 bonus 1000 sms stelah kirim 2 sms*

17 - 24.00 bonus 250 sms setelah kirim 2 sms*

Pesan: 1.453
Topik: 55
Tanda Asyik: 640
Solusi: 15
Terdaftar: ‎01-08-2012

Re: Paket anti galau

mak nyuzz tenan kui kang bro..

 

itu ke sesama indosat semua atau ada porsi untuk lain OP 

# Kerabat Cinta Prestasi

Pager
Syukron_alfin
Pesan: 8
Terdaftar: ‎04-09-2013

Re: Paket anti galau


yellow cell wrote:

GRATIS nelpon  5 JAM hanya dgn nlpon Rp.1,100 , berlaku 24 jam dgn 3 kali bonus nelpon (15 jam )

00 - 17.00 bonus 1000 sms stelah kirim 2 sms*

17 - 24.00 bonus 250 sms setelah kirim 2 sms*


bisa dijelasin lebih rinci lagi ga kang bro? misal bonusnya untuk sesama berapa, untuk lain OP berapa.

Trus tarip telponnya, gtu thx :smileywink:

Occasional Visitor
YuliArifai
Pesan: 1
Terdaftar: ‎11-04-2014

Bls: Paket anti galau

kok paket anti galauku gratisannya pisah kalo nelpon 00-17 itu 200 menit kalo 17-00 100 dulukan langsung 300 24 jam -__-
terus temanku baru2 daftar paket antigalau dapat grtisan nelponnya 24jam 375 kalo gak salah 

 

 

#mohonbantuannya

Superuser
prayudi76
Pesan: 8.479
Terdaftar: ‎23-11-2012

Re: Paket anti galau


anuwunixe menulis:

mak nyuzz tenan kui kang bro..

 

itu ke sesama indosat semua atau ada porsi untuk lain OP 


Call ke sesama Indosat

Kalo telp lintas operator, ada biaya ( mahal ) yang harus dibayar

Bernama : Biaya interkoneksi

 

Inilah yang menyebabkan telp lintas operator ngga bisa murah

Pager
Naufal
Pesan: 8
Terdaftar: ‎17-04-2014

Re: Paket anti galau

tarif smsnya berapa mas ?

Analog
ariefindra
Pesan: 2
Terdaftar: ‎22-04-2014

Bls: Paket anti galau

Masa sih bisa 5jam? Sy kok cm dpt 170 utk 00-17 dan 80 utk 17-24
Ditulis dari Android 4.2
Superuser
prayudi76
Pesan: 8.479
Terdaftar: ‎23-11-2012

Bls: Paket anti galau


ariefindra menulis:
Masa sih bisa 5jam? Sy kok cm dpt 170 utk 00-17 dan 80 utk 17-24

Kayaknya paket lama, KangBro Arief

Jadi kemungkinan harga / paket sudah berubah