Menampilkan hasil untuk 
Ganti mencari 
Apakah maksud Anda 
Balas
Pager
aryaputra
Pesan: 9
Terdaftar: ‎23-04-2013

Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Dear Admin / Customer Service

 

Maaf menganggu, cuma mau cerita sedikit. Kemarin saya pulsa IM3 saya tinggal 5000an kemudian malem saya belikan pulsa yg 25ribu di konter dekat rumah... sdh ada balasan sms jika ada topup pulsa 25ribu, dan saya saat itu juga sudah cek pulsa *555# dan sudah terisi total 30ribuan. Akhirnya malam kemarin sy pake nelpon ke sesama IM3, dapat bonus 3x 200menit.

Kemudian pagi tadi saya nelpon ke sesama IM3 juga dan dapat bonus 200menit gratis. Namun tiba2 setelah bonus 200menit itu habis, dan sy coba nelpon ke no IM3 juga disebutkan oleh Opr jika pulsa saya dibawah 10ribu dan diminta isi pulsa lagi. DAN TERNYATA setelah cek pulsa.... sisa pulsa saya tinggal 400rupiah.... ANEH BIN AJAIB?!?!?!?!/

 

Saya bukan pengguna baru IM3 sudah 1tahun lebih saya pake nomor IM3 saya ini, namun selama ini baru 2x saya menemukan kejadian yang seperti semalam... pulsa hilang setelah sebelumnya diisi pulsa.

Saya sih tidak mempermasalahkan nilai pulsa yg hilang karena baru saja saya isi pulsa 25ribu lagi.

Yang perlu sy ketahui kenapa bisa begitu ya?!

Kebetulan kejadian pertama dan kedua yg saya alami beli di konter yg sama. Apakah ada kemungkinan Agen Pulsa membatalkan transaksi pulsa sehingga pulsa yg sudah masuk ditarik kembali?!?

Sedangkan jika saya beli pulsa elektri di konter lain saya tidak pernah menemukan masalah seperti ini.

 

Keterangan tambahan bahwa sy sudah memakai Paket Internet Quota 500mb dan sisa kuota 376mb dan aktif.

 

Terima kasih dan Sukses selalu utk Indosat IM3

 

Hormat saya,

Putra Pande

 

 

bernaD
Pesan: 1.909
Topik: 429
Tanda Asyik: 1.303
Solusi: 39
Terdaftar: ‎02-04-2013

Re: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Sore kangbro aryaputra

 

Maaf nih atas ketidaknyamanannya. Jika terjadi hal-hal demikian maka kemungkinan karena adanya beberapa hal seperti akses browsing yang memotong pulsa , background process, dll.

Apakah kangbro sudah berlangganan paket data?

 


 


_bernaD | @bernadsiadari


Jangan lupa klik tanda "Terima Sebagai Solusi/Accepted As Solution"


Untuk jawaban yang menjawab pertanyaan kamu ya! :smileywink:


 


 


 


 

Pager
aryaputra
Pesan: 9
Terdaftar: ‎23-04-2013

Re: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Malam mas bro bernaD

 

lah kan sudah saya isikan...

Keterangan tambahan bahwa sy sudah memakai Paket Internet Quota 500mb dan sisa kuota 376mb dan aktif, aktif sampai 4 mei 2013

 

Masalahnya, kasus ini terjadi jika saya beli pulsa elektrik di agen pulsa dekat rumah, sedangkan jika saya beli pulsa ditempat lain dgn pulsa 25ribu bisa cukup untuk 3-4 hari dan tidak pernah ada masalah.

 

Mestinya saya gak permasalahkan jumlah uangnya, karena setelah kejadian pulsa kesedot itu, saya beli pulsa 25ribu lagi di agen pulsa lain dan sampai sekarang tidak ada masalah.

 

Hampir 2 tahun saya pake IM3 dan baru 2 kali kejadian sedot pulsa ini dan ANEHNYA CUMA TERJADI JIKA SAYA MEMBELI PULSA DI AGEN PULSA DEKAT RUMAH.

Jadi sementara saya simpulkan jika ini permainan dari Agen Pulsa tersebut yg membatalkan pengisian pulsa sehingga pulsa ke konsumen ditarik kembali. Apakah mungkin itu terjadi?! Jika mungkin berarti konsumen sangat dirugikan oleh Agen Pulsa yang notebene adalah Pihak ke sekian dari Indosat. Takutnya kalo itu memang bisa terjadi, dalam artian pihak Indosat dapat membatalkan pengisian pulsa atas permintaan agen pulsa, maka akan merusak nama baik Indosat sendiri.

 

Namun sampai saat ini saya masih sangat PUAS dengan IM3..

 

Terima kasih

 

 

Superuser
ndesso
Pesan: 2.423
Terdaftar: ‎20-11-2012

Re: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Kangbro, sepertinya tidak ada perbedaan pembelian pulsa dimana aja. 

Pengeluaran pulsa reguler dihitung dengan pemakaian.

 

Apa kangbro mengikuti layanan atau konten tertentu? 

Atau suka muncul popup broadcast dr network?

 

 

 

Ditulis dari BlackBerry Z10
Pager
aryaputra
Pesan: 9
Terdaftar: ‎23-04-2013

Bls: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Malam mas ndesso,
Ma kasih utk komennya...

Saya beranggapan diatas cuma berdasarkan analisa pengalaman saya aja.
Saya tidk pernah mengikuti layanan atau konten apapun dan sama sekali tidak ada popup broadcast atau apapun yg muncul.
Jika di kantor sy full menggunakan wifi... begitu jg saat kejadian kemarin sy di warnet dan full menggunakan wifi... jd gak mungkinlah pulsa tersedot drastis.

Seperti yg jg sy ceritakan diatas... saya tidk pernah ada masalah ini jika saya beli pulsa ditempat lain.. internet lancar... nelpon hemat... seperti hari ini... tadi siang sy saya tau tiba2 pulsa habis... ya saya beli pulsa lagi 25 ribu... dan sampai saat ini sy masih nelpon ke sesama im3... jadi lebih dari 10jam nonstop pulsa sy masih 23ribuan... hemat kan?!

Cuma aja aneh dan tidak habis pikir aja sih... kok bisa... saya baru 2 kali beli pulsa di kios pulsa deket rumah dan 2 kali juga pulsa tiba2 tersedot?!?!
Itu saja yg jd pertanyaan saya... apa indosat tdk bisa mengecek alur/traksaksi pemakain pulsa utk no IM3 saya?!

Ditulis dari Samsung GT-N7100
Superuser
ndesso
Pesan: 2.423
Terdaftar: ‎20-11-2012

Bls: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Indosat bisa ngecek pemakaian yg telah kita gunakan, cuma memang agak lama prosesnya karena menyangkut otoritas Customers Service.

 

Silakan kangbro coba singgah ke www.indosat.com/enquiry 

Atau PM Ke admin 

Isi data dan keluhan kangbro.

 

Semoga cepet di followup ya kangbro.

 

 

Ditulis dari BlackBerry Z10
Pager
aryaputra
Pesan: 9
Terdaftar: ‎23-04-2013

Bls: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Ma kasih masbro wong ndesso utk masukannya...

Tapi sudahlah... gak ada waktu dan males saya...
Anggap aja amal...
yaaach ntar jg ada karma masing2 kok... agen pulsa nya ato 'mungkin' system indosat nya.. he he he...
Ditulis dari Samsung GT-N7100
Superuser
ndesso
Pesan: 2.423
Terdaftar: ‎20-11-2012

Bls: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!


aryaputra menulis:
Ma kasih masbro wong ndesso utk masukannya...

Tapi sudahlah... gak ada waktu dan males saya...
Anggap aja amal...
yaaach ntar jg ada karma masing2 kok... agen pulsa nya ato 'mungkin' system indosat nya.. he he he...

Hayooo kangbro Ary semangat jgn males :smileyhappy:

Kan tujuannya supaya kita tahu masalahnya dimana. Andai masalah itu terjadi pd sy tentu akan sy cek dengan tujuan informasi dan antisipasi kedepanya.

Sisi lain jika terjadi karena kesalahan system tentu ini akan jadi masukan untuk indosat :smileyhappy:

Agar memberikan layanan yg lebihbaik lg :smileyhappy:

 

 

 

 

Ditulis dari BlackBerry Z10
bernaD
Pesan: 1.909
Topik: 429
Tanda Asyik: 1.303
Solusi: 39
Terdaftar: ‎02-04-2013

Bls: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Selamat pagi bro aryaputra

 

Betul seperti yang dikatakan kangbro ndesso, kita perlu investigasi apa root penyebabnya pemotongan pulsa ini. Bisa di PM ke saya mungkin no handphone bro aryaputra biar saya bantu eskalasi untuk pengecekan nomor dan transaksinya. 

 

 


 


_bernaD | @bernadsiadari


Jangan lupa klik tanda "Terima Sebagai Solusi/Accepted As Solution"


Untuk jawaban yang menjawab pertanyaan kamu ya! :smileywink:


 


 


 


 

Pager
aryaputra
Pesan: 9
Terdaftar: ‎23-04-2013

Bls: Lagi-Lagi Pulsa Kesedot?!

Siang masbro...

Okelah sy sdh PM masbro bernaD
Benernya sih gak masalah, tp kalo mau dibantu eskalasi nya... ya terima kasih banyak.

Ditulis dari Samsung GT-N7100