Balas
Zero G
izzoel
Pesan: 75
Terdaftar: ‎13-09-2012

Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

Kalau ngomongin paket IM3, temen2 lagi pake paket apaan nih, bisa ceritaiin keunggulan paket'a?

just share, barang kali mau pindah paket...hehee

kalau saya sekarang pakai paket IM3 50. saya udah betah pake paket ini, cma sms 2 kali sehari (150/sms) bisa dapet 250 sms ke Isat dan 25 SMS ke operator lain selama 24 jam. Pulsa dijamin awet. terahir ngisi saya sebulan lalu, skrg pulsa msh di atas 15K... gmn tuh murahnya?
kalau buat nelfon, kl pagi cma 300/nelfon, siang 1200/nelfon, sore/ malem 2500/ nelfon. bener-bener murah...

Ini Paket IM3 ku, mana paket IM3 kamu???

Analog AUK
Analog
AUK
Pesan: 3
Terdaftar: ‎14-09-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

Paket im3 50 emang murahhh sms-an loss......murahhh bgttt... dapet gratis ce esan juga 60mnt  Lumayanlah alhamdulilahhhh.... tarif sudah murah dapet gratisan sms dan telfon.... Untuk paket im3 yang laen jg murah tergantung penggunanya kalo yang suka terlfon bisa pakai paket im3 ngobrol, maniak sms bisa ditambah pulsa sms..., buat yg suka online bisa pake im3 seru antigalauu... penting pake im3 murah buat seru-seruan....

Pesan: 1.429
Topik: 83
Tanda Asyik: 438
Terdaftar: ‎03-08-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

Ane pake paket Im3 0,1 gan, apa yang murah?

1. Nelpon jam 00-11 Am itu menurut ane murah banget (300 perak kadang sampe setengah jam, tergantung jumlah pulsa minimal, biasanya kalau pulsa masih di atas 10.000 lebih awet :smileyhappy:

2. Dapat 250 sms gratis seharian setelah kirim dua sms (300 perak doang), jadi kalau cuma buat SMSan sehari 300 perak udah cukup :smileyhappy:

mungkin itu yang paling unggul menurut ane, karena udah pake tahunan dengan paket itu :smileyhappy:

coba sendiri dan buktikan kelebihannya :smileyhappy:

mohon dikomen yah :smileyhappy:

http://ngobrol.indosat.com/t5/IM3/Momen-Indah-Indosat-dan-Tulisan-Pertamaku-di-Media-Cetak/m-p/5286#...

...::: sangpena | @alefiko :::... | masih bingung? baca panduan | asyik kasih "tanda asyik" membantu masalah? terima sebagai solusi :smileywink:
Zero G
izzoel
Pesan: 75
Terdaftar: ‎13-09-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?


sangpena menulis:

Ane pake paket Im3 0,1 gan, apa yang murah?

1. Nelpon jam 00-11 Am itu menurut ane murah banget (300 perak kadang sampe setengah jam, tergantung jumlah pulsa minimal, biasanya kalau pulsa masih di atas 10.000 lebih awet :smileyhappy:

2. Dapat 250 sms gratis seharian setelah kirim dua sms (300 perak doang), jadi kalau cuma buat SMSan sehari 300 perak udah cukup :smileyhappy:

mungkin itu yang paling unggul menurut ane, karena udah pake tahunan dengan paket itu :smileyhappy:

coba sendiri dan buktikan kelebihannya :smileyhappy:

mohon dikomen yah :smileyhappy:

http://ngobrol.indosat.com/t5/IM3/Momen-Indah-Indosat-dan-Tulisan-Pertamaku-di-Media-Cetak/m-p/5286#...


wah sama tuh kelebihan yg saya jelasin di awal... sehari saya jg hbs 300 perak doank :smileyvery-happy:

Pesan: 1.429
Topik: 83
Tanda Asyik: 438
Terdaftar: ‎03-08-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?


izzoel menulis:

sangpena menulis:

Ane pake paket Im3 0,1 gan, apa yang murah?

1. Nelpon jam 00-11 Am itu menurut ane murah banget (300 perak kadang sampe setengah jam, tergantung jumlah pulsa minimal, biasanya kalau pulsa masih di atas 10.000 lebih awet :smileyhappy:

2. Dapat 250 sms gratis seharian setelah kirim dua sms (300 perak doang), jadi kalau cuma buat SMSan sehari 300 perak udah cukup :smileyhappy:

mungkin itu yang paling unggul menurut ane, karena udah pake tahunan dengan paket itu :smileyhappy:

coba sendiri dan buktikan kelebihannya :smileyhappy:

mohon dikomen yah :smileyhappy:

http://ngobrol.indosat.com/t5/IM3/Momen-Indah-Indosat-dan-Tulisan-Pertamaku-di-Media-Cetak/m-p/5286#...


wah sama tuh kelebihan yg saya jelasin di awal... sehari saya jg hbs 300 perak doank :smileyvery-happy:


josss gan :smileyhappy:

 

...::: sangpena | @alefiko :::... | masih bingung? baca panduan | asyik kasih "tanda asyik" membantu masalah? terima sebagai solusi :smileywink:
Zero G
sso_Wahyu3s
Pesan: 23
Terdaftar: ‎17-09-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

Suka paket IM3 NONSTOP. soalnya nelpon paginya cm Rp. 24/menit , kalau sms-an lebih suka pakai voucher sms 5000.
Ditulis dari Opera Opera Mini for S60
Pager
kun_toro
Pesan: 5
Terdaftar: ‎22-09-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

mau numpang nanya bang,, itu paketan daftarnya gmna y,,, cz pket m3 24 agak mmbertkan saya,,,  maklum,, mhasiswa kurang dana :robotvery-happy:

1G
aries_tatank
Pesan: 93
Terdaftar: ‎13-09-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?


izzoel menulis:

Kalau ngomongin paket IM3, temen2 lagi pake paket apaan nih, bisa ceritaiin keunggulan paket'a?

just share, barang kali mau pindah paket...hehee

kalau saya sekarang pakai paket IM3 50. saya udah betah pake paket ini, cma sms 2 kali sehari (150/sms) bisa dapet 250 sms ke Isat dan 25 SMS ke operator lain selama 24 jam. Pulsa dijamin awet. terahir ngisi saya sebulan lalu, skrg pulsa msh di atas 15K... gmn tuh murahnya?
kalau buat nelfon, kl pagi cma 300/nelfon, siang 1200/nelfon, sore/ malem 2500/ nelfon. bener-bener murah...

Ini Paket IM3 ku, mana paket IM3 kamu???


Wah kalau ane sukanya yang IM3 Rp. 0,1,- Nih Om...
Soalnya telponnya murah abis :manvery-happy:

 

Mampir juga Om ke Thread saya :manwink::

[Momen Indah] IM3 In My Soul

follow me @th42nk
Zero G
pangeran_gembul
Pesan: 63
Terdaftar: ‎10-08-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

Dulu saya paling suka paket IM3 0,1 karena ada gratis 250 sms ke semua operator. Tapi semenjak ada aturan soal gratisan sms, saya pindah ke Paket Hebat Keluarga. Benefit paling menariknya adalah dengan bayar 500 saja sudah gratis nelpon ke 4 nomer Indosat dari jam 24.00-17.00 tanpa dibatasi. Untuk nomer diluar member hebat juga hanya 10/6detik, artinya 100/menit. Untuk sms-an saya pakai paket sms 5000 get 333 sms. Selain itu juga ada penambahan masa aktif selama 30 hari tiap pendaftaran layanan hebat tadi. Bisa dibaca di sini info lengkapnya: http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/HEBAT_KELUARGA
Zero G
Zorg
Pesan: 69
Terdaftar: ‎01-08-2012

Bls: Kalian SUka Paket IM3 yang mana?

Paket IM3 Seru Anti Galau dan paket sms 5000