Menampilkan hasil untuk 
Ganti mencari 
Apakah maksud Anda 
Balas
1G
alifzdesmara
Pesan: 91
Terdaftar: ‎12-11-2012

20 Aplikasi Terbaik Untuk Android 2012

Handphone android memang dikenal dengan aplikasi-aplikasinya yang banyak. lebih dari ribuan aplikasi telah dikeluarkannya. berikut ini koranunik.com akan memberikan 20 Aplikasi Terbaik Untuk Android 2012 semoga bermanfaat.

 

1. Google Voice Google Voice menyediakan layanan pengelolaan telepon secara gratis. Pengguna dapat memasukan sejumlah nomor telepon, sesuai ketentuan yang diinginkan. Anda bisa memisahkan nomor telepon tertentu, agar nomor tersebut hanya dapat menghubungi Anda pada jam tertentu. Selain itu, Google Voice secara otomatis bisa mentransformasi pesan suara menjadi email ataupun SMS.

 

2. Advanced Task Killer Konsumsi baterai yang boros pada smartphone disebabkan karena banyak aplikasi yang berjalan di background. Jika ingin konsumsi baterai tidak terlalu boros, Anda harus menghentikan kerja beberapa aplikasi yang sebenarnya tidak sedang digunakan itu. Dengan menggunakan Advanced Task Killer, pengguna dapat menutup semua aplikasi yang berjalan di background. Aplikasi ini bahkan lebih efektif daripada Task Manager.

 

3. Dropbox Dropbox bisa disebut sebagai aplikasi yang menggantikan fungsi flash disk sebagai media penyimpan data. Hanya saja, Dropbox diakses secara online dan tidak harus menggunakan komputer. Sebelumnya, Anda harus mengunduh Dropbox di www.dropbox.com, membuat akun, dan menginstalnya di komputer. Secara otomatis folder Dropbox di komputer Anda akan muncul. Anda bisa menambah atau membuang file dalam folder tersebut. Nah, jika Anda sedang bepergian dan membutuhkan file dalam folder Dropbox yang tersimpan di komputer, Anda bisa mengunduh file tersebut melalui perangkat Android. Anda tinggal login dan langsung unduh file yang dibutuhkan. Ini tentu sangat membantu mengingat banyak smartphone yang tidak bisa dikoneksi dengan flash disk.

 

4. Evernote Evernote merupakan aplikasi yang baik untuk keperluan pencatatan (notes). Dalam hal menyimpan data, Evernote mirip dengan Dropbox. Anda bisa menyimpan catatan di perangkat smartphone, tablet, ataupun komputer. Anda juga bisa membuka catatan Evernote itu dengan perangkat apa saja.

 

5. Taskos Taskos bisa dibilang aplikasi "to-do list" terbaik di Android, karena desainnya sederhana dan mudah dioperasikan. Taskos juga meiliki fitur andalan pengenal suara yang dapat menerjemahkan suara menjadi sebuah "to-do item". Meskipun masih ada huruf yang tidak benar di "to-do item" tersebut, Anda hanya cukup memperbaiki satu atau dua kata saja.

 

6. DroidAnalytics DroidAnalytics digunakan untuk menyajikan visualisasi data statistik harian, mingguan dan tahunan website yang di-install Google Analytic. Google sampai saat ini tidak memiliki aplikasi resmi seperti Google Analytic untuk Android maupun iPhone. Karena itu, aplikasi DroidAnalytics bisa disebut sebagai aplikasi terbaik untuk Google Analytic.

 

7. Documents To Go Documents To Go versi gratis memberikan layanan membaca file Microsoft Word dan Microsoft Excel. Anda bisa meng-upgrade Document To Go ke versi berbayar (15 dollar AS) jika ingin mendapat fitur "editing" dan untuk menambahkan agar bisa melihat dan mengedit file Power Point. Setelah Document To Go, QuickOffice menjadi aplikasi Office mobile yang juga direkomendasikan.

 

8. Google Docs Google Docs memberi layanan pengelolaan data berbasis web gratis. Jika Anda sering bekerja menggunakan Google Docs, termasuk untuk upload file Microsoft Office ke Google Docs, aplikasi yang Anda butuhkan adalah Google Docs. Google Docs untuk Android akan mempermudah Anda membaca atau mengedit dokumen.

 

9. TripIt Tripit merupakan aplikasi terbaik untuk mencatat semua jadwal perjalanan. Anda cukup mem-forward email konfirmasi jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil dan hal lain yang menunjang perjalanan Anda. Setelah itu aplikasi Tripit akan mengaturnya dengan baik.

 

10. Google Places Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan toko dan layanan lain yang ada di dekat lokasi Anda berada. Anda bisa menemukan restoran, dokter, klinik sampai taksi. Places sangat akurat dalam mencari data karena memanfaatkan informasi yang ada di Google Local dan sudah terintegrasi dengan Google Maps.

 

11. Astro File Manager Astro File Manager adalah aplikasi yang memungkinkan Anda navigasi ke file sistem Android. Astro juga menyediakan fitur backup, koneksi via Bluetooth, kompresi file, downloader, mencari file, task manager, membuka attachment, dan lain-lain.

 

12. Speed Test Berguna untuk menguji kecepatan bandwidth smartphone Android Anda. Aplikasi ini akan memberikan informasi fluktuatif pergerakan koneksi 3G/4G dan memeriksa kualitas WiFi di tempat Anda berada.

 

13. Amazon Kindle Jika Anda bukan pengguna perangkat Amazone Kindle, bukan berarti Anda tidak menggunakan aplikasi Amazon Kindle untuk Android ini. Sebuah aplikasi untuk menyimpan dan menampilkan buku elektronik (e-book) dan media digital lainnya. Sejak dirilis, banyak orang tertarik dengan Amazon Kindle karena aplikasi ini membantu pengguna membaca e-book di manapun dan kapanpun.

 

14. Google+ Sejak rilis Juli lalu, Google+ telah menjadi sumber permbicaraan karena dianggap lebih interaktif. Google+ memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Sebagai sosial media baru, Google+ diprediksi mampu menandingi raksasa jejaring sosial Facebook.

 

15. TED Air TED singkatan Technology, Entertainment, dan Design. Aplikasi ini bisa mencerahkan publik karena menawarkan beragam pemikiran dan ide-ide dari tokoh dan orang berpengaruh di dunia. Anda tinggal mendengarkan, membaca, atau melihat apa yang disampaikan TED Air melalui video. Segala temuan dan ide-ide terbaru bisa Anda temukan melalui TED Air.

 

16. Google Goggles Jika biasanya Anda memasukan teks untuk melakukan pencarian di Google, maka dengan Google Goggles Anda bisa menggunakan gambar untuk melakukan pencarian. Cukup foto objeknya menggunakan kamera, Google Goggles akan mencari segala hal yang berkaitan dengan gambar tersebut. Salah satu fitur keren dalam Google Goggles adalah kemampuan untuk mengambil gambar dari teks dalam bahasa asing, lalu aplikasi ini akan menerjemahkannya untuk Anda. Jika Anda berlibur ke luar negeri, aplikasi ini dapat membantu Anda membaca marka jalan dan tanda-tanda lainnya.

 

17. Photoshop Express Siapa yang tidak kenal aplikasi editing gambar/foto terbaik di dunia, Photoshop. Aplikasi versi komputer desktop itu kini tersedia untuk platform Android. Usai memotret, Anda bisa langsung mengedit foto, cropping, mengatur brightness, sharpen, dan sebagainya.

 

18. Audible Jika aplikasi Amazon Kindle digunakan untuk membaca e-book, Audible ini memiliki fitur audiobook. Anda bisa terkoneksi ke perpustakaan Audible dan langsung mengunduh audiobook.

 

19. Shazam Jika kebetulan Anda mendengarkan sebuah lagu di radio tapi tidak tahu siapa penyanyi dan apa judulnya, Shazam akan membantu memberi jawaban. Biarkan aplikasi ini mendengarkan lagu tersebut selama 15 detik, secara otomatis akan mengolah pada database, dengan sekejap informasi tentang lagu itu akan muncul di layar smartphone Anda. Shazam memiliki tingkat keberhasilan sekitar 80%.

 

20. Google Finance Ini adalah aplikasi kecil yang hebat. Google Finance di ponsel Android terkoneksi dengan akun Google Finance Anda, di mana Anda bisa mengatur daftar saham dan perusahaan yang ingin Anda pantau dan mengurutkan mereka ke dalam portfolio. Aplikasi ini menyediakan tiga tab sederhana - melihat pasar, melihat portofolio Anda, dan berita pasar terbaru. Google Finance sangat pas untuk para pebisnis yang selalu memantau pergerakan saham

Harap gunakan teks biasa.
2G
handioke
Pesan: 161
Terdaftar: ‎15-09-2012

Bls: 20 Aplikasi Terbaik Untuk Android 2012

tambahi ya hehe

Youtube Downloader bray :smileyhappy:
http://www.handioke.com
http://www.tips-galaxy-y.blogspot.com
Harap gunakan teks biasa.